06 July 2014

Cerita di Ramadhan Tahun Ini

1:24 PM

Selamat menjalankan ibadah puasa


Hallo!!! Apa kabar? Ga kerasa sekarang udah bulan puasa lagi, dan hampir semua orang bakalan bilang "Padahal baru aja kemarin ...." isi sendiri ya. Yap emang bener sih, bulan puasa tahun ini datengnya berasa cepet banget, ngga tahu perasaan gue doang atau kalian juga ngerasain yang gue rasain. 

Biasanya, ada aja hal-hal yang kita lakuin pas momen Ramadhan gini, apalagi kita yang udah beranjak dewasa (re:remajah). Kalau yang masih sekolah mungkin bakal ngerasain yang namanya pesantren kilat(sanlat) di sekolahnya, kalau yang udah kuliah mah cuma bisa lumutan di kost/rumah sambil nunggu buka puasa kapan. Di bulan puasa tahun ini juga, ada 2 hal yang bikin nuansa Ramadhan kali ini jdi agak beda. Apa aja 2 hal yang bikin nuansa Ramadhan jadi sedikit berbeda di tahun ini? checkidot.