04 January 2014

#ThrowBack2013-nya Pandu!

11:36 PM


Hallo! ng ... karena masih dalam suasana peralihan tahun, gue juga mau ucapin sih, selamat tahun baru ya! happy new year two thousand fourteen! ngga nyangka aja sih, cepet banget deh udah 2014 aja, gue sampai sekarang belum ngerasain "klik" gitu sama 2013, eh tau-tau udah 2014 aja sekarang, mana jadi anak rantau lagi sekarang, alhasil malam tahun baru kemarin, gue cuman muter-muter Surabaya doang bareng temen-temen gue disini. Biasa anak rantauan ... ngga tau mau kemana juga yakan disini, belum tahu Big Event-nya ...

nah sekarang mau post apaan ndu?



klik readmore dulu makanya ...