08 December 2013

Pandu ... Melow ...

4:51 PM

Halo! lama nih ngga nulis ... ng ... emang kebiasaan lama ya updatenya? hiks sorry ya, sekarang jadi sok sibuk gitu. Abisnya, sekarang udah jadi mahasiswa juga sih, dan gue baru ngerasain tugas yang sebener-benernya tugas tuh pas kuliah, dan itu bikin tidur ngga teratur! percaya deh, kali ini aja. Dan sekarang gue lagi pengen nulis artikel melow nih. Agak-agak nyeret ke masalah pribadi sih, tepatnya perasaan, lagi ngga mikirin deh mau dibilang cowo melankolis atau feminim, cuman sekarang lagi "begini" adanya. ok lanjut.

ilustrasinya kaya gini pas di kampus ... jangan protes!


Jadi gini, gue pengen cerita sama sekalian nanya sama kalian. Pernah ngga sih, kalian ada di posisi dimana kalian merasakan yang namanya jenuh sama suatu keadaan? Kebanyakan pasti pernah deh, dan yang ngejawab belum, coba ngertiin perasaan kami-kami kaum ter-jenuh-kan

klik readmore ya!