08 May 2013

Si Merah yang Baru Dateng

HAI GAIS!!! lama banget ga posting, terakhir sih posting yang mau ujian nasional itu ya kan, alhamdulilah udah lewatin itu ujian dan sekarang tinggal nunggu pengumuman sih, doain ya manteman supaya gue bisa lulus dan terus ngerawat ini blog uhhhh ...

ma face ... ma face ...

KLIK READMORE GAIS!




Jadi, sekarang mau nulis tentang apa sih? *padahal udah ada gambarnya diatas* OK! gue sekarang mau posting sama sesuatu yang baru gue dapet nih, mau tau apa?! hayooo serius mau tau? shuffle di treadmill dulu iya deh dikasih tau. Gini, kan KancutKeblenger punya desain baju baru nih, yang warna merah gitu, kepengen banget deh mau punya, soalnya yang gue punya kan cuma warna abu-abu, yang keluaran edisi pertama gitu. Tapi, etapi dompet gue pas sebelum UN itu bener-bener tipis banget, abis buat fotokopi-in soal-soal UN tahun lalu-lalu sama SKL gitu buat bahan bacaan, ya jadi gue mikir deh, gimana caranya supaya bisa punya baju KK tanpa harus bayar.

Akhirnya, kak @irvinalioni ngumumin gitu ada #KempenKK. Nah, dijelasin dulu ya, itu tuh semacam lomba nulis cerpen yang harus pendek gitu. Nah, cerpen-cerpen yang dibuat dibayar per-cerpen seharga 5ribu rupiah. Lomba yang dibuat sama #CORNETTO ini kayanya dibikin buat ide untuk video-video iklan gitu, gue juga gatau sih. Karena ada begituan, ya gue ikut-ikut aja yakan, siapa tau bisa bikin banyak ide cerita terus bisa beli baju KK tanpa bayar sedikitpun. Pas dikasih linknya, langsung deh gue sama anak KK yang lain pada rebutan gitu buat nulis cerpennya, lumayan loh 1 cerpen yang ga lebih dari 500kata itu dihargain 5ribu, kalau bikin 20 cerpen? bisa 100ribu, enak ga tuh?

kempenKK


Singkatnya, karena gue ketiduran gue cuma bisa bikin 17 cerita, yang artinya 17x5= 85ribu gue dapetin nih, wah kayanya kurang nih buat harga beli baju. Nah, pas gue itung-itung kurang 21ribuan gitu deh, pas gue tanya kak vina, bayarnya via atm / pulsa, kata doi pake pulsa aja, yauda deh gue kirimin pulsa sekian ke kak vina. Dan, penantian pun dimulai ....

Kak Vina bilang, doi bakalan kirim sebelum doi pergi ke entah kemana liburan gitu, dan kalau gue itung-itung ya paling JNE ngirimnya telat-telat hari ini lah (Rabu 8/5) tapi sampai siang terik dan terus tiba-tiba hujan juga tuh kang JNE ga dateng-dateng, gue tanyain deh sama kak Vina sambil iseng-iseng gitu. Dan emang barangnya udah dikirim sebelum kak Vina pergi holidaaay ... so let's wait.

tweet-tweet


Karena udah agak siangan, gue nemenin mama ke ... adalah kemana gitu, pas lagi di manaa gitu, mama disms sama tetangga samping, sms-nya tuh kira-kira gini "Bu'e iki ono kiriman JNE, barang'e rio." Pas denger itu, langsung deh jurus maut keluar .. "Ma, ayo pulaaaaaang." Akhirnya nyampe rumah dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa baju KK pun nyampe juga kerumah gue, setelah sekian lama pengen, dapet juga ini baju KK, lumayan buat ngeceng, buat kopdar juga ntar kan. Detik-detik pas gue buka pun ga gue sia-sia-in, langsung deh ambil kamera, putu-putu dikit ...

masih terbungkus :p

blur-in dulu no hp kak pina ...

dapet pin ugag :3

look at the kancut ...

tadaaaaaaaaaaaaaa


Nah, pas udah puas liatin baju, nyiumin bau baju baru, sama belajar ngelipet baju, gue foto-foto deh sama baju baru gue :3 iya baju KK, biar tambah ganteng, eh ada yang pernah bilang gue ganteng kan .... hayooo ngaku, please ngaku please-please demi gue ... demi ... demi ...



Action 1

Action 2

Last Action :p

 Finally, ntar kalau ada kopdar di Batam atau dimana aja gue bisa pakai baju KK yang baru ini, beda banget bahannya sama yang sebelumnya, yang ini halus ... lembut ... hmmm ... kalau yang sebelumnya agak kasar gitu, berasa digigitin nyamuk pas pakai-nya #PissKakVina And, this is it, my new cloth from KK :p FYI yang belum tau KK, KK itu komunitas Blogger Indonesia yang udah #Eksis di Indonesia sendiri :p Nah, sekian dulu posting gue kali ini, doain gue ga lama-lama ya posting postingan terbaru nanti, CAU-CAU MEOOUW.

8 comments:

  1. Foto yang dibawah itu narsis sekali. Kenal orangnya gak? *ehhh

    Aku punya kaos Kancut Keblenger yang warna awal, yang abu-abu. Beliin yang merah dong (?) -__-

    ReplyDelete
  2. pengen beli tapi lagi cekak :|

    ReplyDelete
  3. Penggeeennn.. Mau beliin aku nggak? hehe :p

    ReplyDelete
  4. gue klo pake kaos KK gituan keliatan makin cool nggak ya? (--,)

    ReplyDelete
  5. Oh, itu baju? Oh. Kenapa ga kancut aja di sablon terus bikin tulisan "KK" ? :/

    ReplyDelete

Udah Baca kan? Kasih Comment lo ya .