08 January 2012

KOPDAR : #KancutKeblenger kopi darat bukan kopi susu

11:00 AM

Pagi semuanya :3 di minggu pagi ini gue mau post yang sebenernya udah jauh banget dari tanggalnya, muehehe, iya iya udah lama banget gue lupa tanggal berapa kami kopdaran. ya kalau ngga salah sih sekitar tanggal 29 / 30 gitu yang gue inget pas di alun-alun udah ada panggung buat malem pergantian tahun gitu, hehe. OK gue bakalan share foto-foto anak #kancutkeblenger yang ada di Batam. sebagian udah di approve sama kak vina tapi sebagian ada yang belum juga muehehe :3

baik, yang pertama foto satu keluarga dulu ya


Kancut Keblenger Batam


Pan, gue gatau siapa aja itu sebutin dong



ok ok gue bakal sebutin satu satu deh, nih ya di paling kiri ada gue sebelah gue ada dwi sebelah dwi ada dhea sebelah dhea yang dibelakang itu ada ridho, disamping ridho ada beby, disamping beby yang di belakang itu ada avid, disamping avid ada si Tan, disamping tan yang belakang itu ada Fajar, terus di depan fajar itu ada si widya terus disampingnya ada fenny, samping fenny ada octa :3


lanjutin bacanya ok? klik aja read more