26 March 2011

Pandu True Story (Today)

     hari ini gatau kenapa ada yang aneh deh ya, pagi pagi sih normal ga kenapa kenapa, bangun jam 07.00WIB nonton tv, minum susu, sarapan, kegiatan biasa aja, apalagi libur kan, diajak papa temenin mama berobat di RS Awal Bros gamau, soalnya mau ada tugas kelompok bareng tian dll, jadi sendiri deh dirumah.


kamal sama gue

      Mandi, abis mandi nonton sebentar, update artikel tentang pandusatrioo mobile version, pas udah jam 11.00WIB langsung cau ke rumah tian, kunci semua pintu, pintu gue kamar bonyok, kunci pintu kunci pagar, pergi deh kerumah tian. ga ada yang aneh sih.



     dirumah tian, bahas tugas yang di suruh guru, bikin rencana ini itu, makan dan gue janji sama nida *pacar gue bakal ngejemput dia kalau udah pulang nanti, dan nida pun sms gue. yauda gue langsung pamitan sama tian + temen kelompok gue lainnya. pas udah nyampe sekolah nida, gue ke kantinnya tuh, soalnya nida nunggu dikantin, ngobrol ngobrol dari jam 2 sampai jam 3 kurang 10 atau 5 gitu, gue ngajak balik, so pasti karena gue pacarnya, pasti nganterin dong.


foto doi gan nida :)

     yauda, gue anterin dia pulang, pas di jalan mau pulang, gue ga lewat jalan besar seperti gue biasa nganterin dia. jadi gue lewat jalur kecil jalur perumahan biar berasa lain gitu nganterin dia pulang. eh pas diturunan deket rumah dia, ada anak kecil goncengan sama adiknya bawa motor supr* X lama, si doi ada disebelah kiri, dan gue ada disebelah kanan, gue ga liat sama sekali si doi ngasih lampu senin motornya, doi langsung ambil kanan mau belok ke kanan, gue kaget banget, soalnya nih bocah ngapain belok kanan.

     jadinya gue ditabrak deh sama tu bocah, pas di tabrak, nida jatoh dari motor gue, kepala nida bocor ngeluarin darah, gue yang takut darah langsung diem ga bisa ngomong apa apa, gue ga bisa mikir mau ngapain, ada satpam deket situ yang nyuruh nida buat liat lukanya di dalem pos, sumpah waktu itu gue blank banget, ga ada di pikiran gue buat bawa ke rumah sakit, soalnya gue udah keburu stress ngeliat darah yang ada di kepala nida.

dan keselnya lagi, 2 bocah itu main jalan aja mau pulang, gue teriak dong otomatis, si bocah kaget langsung nepi, gue datengin

"mau kemana lu?"
"mau pulang bg, aku minta maaf bg aku ga sengaja"
"kok lu belok ga pake sein sih?"
"aku lupa bg, maaf bg"
"enak aja, maaf maaf, liat nih pacar gue berdarah kepalanya, tanggung jawab"
"aduh bg, aku minta maaf"
"ga ada lu ikut gue ke rumah sakit"

      ide buat ngebawa nida kerumah sakit, karena ada astri sama mayang temen satu sekolah gue, mereka denger teriakan gue waktu manggil tu anak yang mau kabur, si astri yang hafal sama suara gue langsung nepi, dia langsung nyuruh anterin ke rumah sakit, gue suruh aja dia bawa nida kerumah sakit, dan gue masih ngurusin ini bocah yang mukanya keliatan banget ketakutan.

"lu ikut gue ke rumah sakit sekarang!"
"aduh bg, jangan dibawa ke kantor polisi"
"siapa yang mau anter ke kantor polisi sih? ke rumah sakit! "
"jangan bg"
"lu pilih ikut gue ke rumah sakit, atau gue panggil polisi sekarang?"
"yauda bang, aku ikut"

     dan gue goncengin mayang buat nyusul astri ke rumah sakit,  sampe dirumah sakit gue bener bener kasian ngeliat nida yang kepalanya berdarah, gue bener bener ga bisa ngomong, gatau astri atau mayang, langsung nelpon mama nida.gue diem aja disana, terus gue keluar buat nemuin anak yang nabrak gue tadi, gue tanyain

"lu kenapa sih ga pake lampu sein tadi?"
"saya lupa bg "
" kok bisa lupa ha? kalo gue tadi lagi ngebut gimana?"
"aku minta maaf bg"
"liat tuh pacar gue, kepalanya berdarah kan"
"maaf bg"

     dan ga lama, mama nida pun dateng, gue gatau mau ngomong apa, gue diem aja, gue ga nangkep pembicaran apa yang dilakuin mama nida sama nida + sama orang yang ada di dalem situ, otak gue bener bener blank, gue kayak tidur  tapi mata terbuka. yang sempet gue tangkep, mama nida nanya ke anak yang tadi nabrak itu, dan ternyata, anak itu tidak sekolah di sekolah normal, tapi dia sekolah di SLB, nah gue mikir, ini kenapa si orang tua anak yang nabrak gue tadi tetep ngijinin si anak bawa motor, kan si ortu pasti tau kekurangan anaknya gimana.

     mama nida nyuruh gue nasihatin tu anak bagaimana bagusnya, gue langsung ajak keluar ruang emergency buat nasihatin, pas gue lagi nasihatin, nyokap gue nelpon, dan gue jelasin se detil detilnya dan se jelas jelasnya sama nyokap dan nyokap pun udah otw ke rumah sakit. setelah gue nasihatin tuh anak tadi langsung aja gue suruh dia balik, sebelumnya sih gue sempet nelpon nyokap si anak, gue saranin bener bener sama nyokap doi biar anaknya ga diijinin bawa motor lagi.

     beberapa menit si anak pergi, bonyok gue dateng, bonyok langsung ketemu mama nida yang udah ada disana dari tadi, nyokap gue langsung nanya kabar nida gimana, dan akhirnya gue kena nasihat juga dari nyokap, gue terima aja sih nyokap marah. suster disana bilang kalau nida udah boleh pulang dan akhirnya gue anterin nida + mamanya pulang kerumah naik mobil yang di pake bokap.

      gue bener bener salting didalem mobil, gue ga ada ngomong apa apa, mama nida aja yang ngajak ngobrol, dia nanyain gue anak keberapa, kakak gue berapa, kuliah dimana, dan gue bener bener pangling sampe sampe jalan rumah nida aja gue lupa. pas sampe dirumah nida, gue yang bener bener ngerasa bersalah langsung diem dan niatnya sih mau bukain pintu nya tapi udah keburu dibuka .

       gue ga sempet pamitan sambil minta maaf sama mama nida, soalnya mama nida udah keburu masuk ke dalem, jadi gue pamitan aja sama nida, alhamdulilah nida bilang dia ga apa apa, tapi tetep trauma gue naik motor bertambah 1 level lagi, sampe dirumah gue langsung cepet cepet sms doi, nanyain kabar, dan nelpon buat nanyain udah makan + minum obatnya belum.


    gue lega ngedenger doi yang alhamdulilah katanya sehat, tapi kepalanya masih cenat cenut, semoga nida ga kenapa kenapa amin,

i love you nida, maaf ya buat hari ini ({})

2 comments:

  1. foto aku men paling depan dgn babang pandu :D

    ReplyDelete
  2. wkwk iya lah mal, men in white tuh :ngakak

    ReplyDelete

Udah Baca kan? Kasih Comment lo ya .