28 March 2011

Curhat Bareng Pandu



gue sering nanyain temen di twitter gue, siapa yang mau curhat bisa sama gue aja, nah beberapa kali promosi --" akhirnya ada nih, adik kelas gue yang sekarang masih SMP, mau curhat tentang pacar dia yang belibet banget deh, nih gue kasih inisial aja ya buat nama nama yang ada di cerita :



B  : adik kelas gue, inisial di samarkan *wkwk
I   : pacar adik kelas gue
A  : mantan pacar si I yang notabennya pacar si B
R  : pacar si A yang sekarang

ini singkat cerita adik kelas gue yang sering galau sama pacarnya :

aku bakal cerita.
jadi bg, aku punya pacar ya "I" namanya. dia sering gombal ya gimana aku kaga ngefly deh? jelas lah aku kecantol banget saama anak itu.

dan jadi dia pernah selingkuhin aku bg, selingkuhannya itu sekarang jd temen aku dan A (nama palsu selingkuhan) itu sekarang jadi pacarnya shbt "I" HAHAHA. tapi aku udah ga dendam sama dia kok, aku malah makasih bgt ke dia soalnya dia udah bikin "I" sayang sama aku :D

pernah deh waktu itu dia ngambek sama aku, terus dia smsan sama "A" kaya orang pcrn gitu. pas aku tau pulang sekolah lgsg aku putusin dalam perjalanan pulang. sampe rumah? jangan ditanya. aku nangis nyesek ngelepasin dia lagu aku galau2. tapi 30menit kemudian dia sms aku coba, pas smsan gitu baru deh dia minta maaf. dia ngajak aku balikan? dan yak aku terima. diibaratkan putus sejam hahaha

tapi apa lagi yg terjadi? banyak yg bilang dia pdkt sama anak kelas sebelah wow, nyesek abis sumpah. tapi dia bikin aku percaya kalo dia ga pdkt sama anak itu ah yasudahlah percaya aja. semakin aku percaya ke dia, semakin ngelunjak kayanya bg yaoloh masa dia smsan sm cewe lain yg namanya bela! bela itu mantan dia dulu loh, dan mereka tiap hari smsan, curiga ga sih bg? pingin bgt nangis. padahal belakangan ini dia srg bgt telp atau merhatiin aku gt.

2bulan aku sm dia banyak bgt cobaan nya bg, mau putus? ah gasanggup bgt. belum lg perkara pak indra bakal nanya siapa aja yg pcrn, aku sm dia harus jujur dong, so pasti bakal kena hinaan pak indra, tiap minggu pasti aku kena. ah ribet kali ya bg aku pcrn?

belakangan ini juga "I" bahasannya putus terus, aku curiga dia mau putusin aku tp dia perhatian dan aku sering cuekin dia grgr dia smsan sm cewe lain itu deh :(

huah bg aku gatau lagi mau apa, aku sering nangis bahkan pernah mata aku bengkak terus nangis disekolah. aku harus ketemu mantan selingkuhannya setiap hari karena pacar "A" itu dikelas aku, dan pacar "A" itu musuh aku tapi temen.

disekolah aku galau loh bg, kadang aku dicuekin sama "I". duh gatau lagi mau gimana bg.

jadi akhir2 ini pacar "A" ya kita sebut saja "R" itu sering smsan sama aku bg, dia suka cerita aku iyaiya aja aku juga cerita. terus "R" ini mau putusin "A", aku bilang jangan dong soalnya "A" sayang banget sama "R".

lagian kalo mereka putus, so pasti "I" sama "A" bisa balikan kan? apalagi aku renggang bgt sama "I". jadi ya aku bilang jgn, tau ga sih bg, cuma grgr "I" disekolah sering mrh2 sendiri akunya duh.

mama aku aja sampe bingung ngeliat aku berubah haha. aku nya keterlaluan apa ya sama "I"? wajar aku cemburu. aku juga disekolah tuh ga cuek sama dia, dia harusnya ngedeketin aku bukan temennya tau bg. kesel bgt ih.

cuma gamau diselingkuhin buat kedua kalinya aja, makanya aku jadi gini banget ke dia, dia mencurigakaaan!
aku cuma gamau putus, aku jalanin aja kali ya seberapa aku kuatnya.
okd bg segitu aja, sensor namanya2 hehehe.

thankyou bg pandu.


yaaak, udah baca kan, jadi si B ini yang notabennya adik kelas gue, dia tuh gamau putus sama cowonya, dia pengen lanjut tapi ga pengen di bikin jealous dsb nya deh,
kalau gue tarik kesimpulan ya B.

jadi, kalau emang B mau lanjut dan terusin hubungan sama si I, lebih baik ngomong sama si I empat mata, ajak ke belakang sekolah gitu, ke kantin, atau pas lagi istirahat ngomong sebentar kan bisa, tanyain sama si I,

"eh I, sebenernya kamu itu sayang ngga sih sama aku?"
pilihan ada dua opsi
kalau dia bilang "hmm, gimana ya"  itu udah jelas dia cuma nempel status dan ga serius,
kalau dia bilang "aku sayang kok sama kamu" nah ini lanjut kepertanyaan selanjutnya,

pertanyaan selanjutnya,
"kalau sayang, kenapa sih suka bikin aku jealous terus"
pilihan ada dua opsi lagi,
kalau dia bilang "ngga kok, kapan?" kamu bisa tarik nafas lega, soalnya dia masih mikirin kamu, soalnya kata kata kapan itu nunjukkin kalau dia ada terus buat kamu nak --"

kalau dia bilang "ha? masa sih? ngga kok, perasaan kamu aja" langsung tunjukkin bukti (sebelum nanya yang ini kalau bisa kumpulin ya bukti sms dia sama mantannya itu, atau sama cewe lain)
nah pasti kan dia langsung diem tuh ga ngomong, tanyain aja lagi

next question,
"nah, gabisa ngomong kan, sebenernya mau serius ga sih sama aku?"
kalau pertanyaan ini banyak banget jawabannya, jadi pinter pinter kamu buat nge-review jawaban si doi, pokoknya kalau dia jawab pakai kalimat "eh . . . hmm . . eeeee. . . . , aaaaa . . . " yauda deh itu berarti ga serius, tapi kalau dia jawabnya yakin, "aku mau kok serius sama kamu / aku serius kok! " 4 jempol deh dari gue :D

last question.
tanyain lagi.
"kamu kan tau, setiap minggu pak indra nanyain siapa aja yang pacaran, kamu bakal nganggep aku apa kalau ditanya itu .. ? "
nah ini saya ga bisa jawab, tapi pertanyaan ini perlu banget ditanyain B,
ok ok ok :D



senang bisa membantu, semoga tips tips dari gue bisa bermanfaat yaw . . .
bagi yang mau curhatannya di bahas dan dikasih solusi *udah sok pintar
bisa kirim e-mail ke gue yaw di psatrioo[at]gmail[dot]com, kasih aja title subject nya itu "curhat" pasti itu yang di duluin deh,
ok sekian thank's for reading yaw

2 comments:

  1. okd bg saran nya ini emang pas bgt buat si B haha semoga aja si B emang bisa kaya yg abg omongin ini, dan si I bisa sadar kalo si B emang sayang sama I. :D

    ReplyDelete
  2. sip sip :D follow blog ku ya fer

    ReplyDelete

Udah Baca kan? Kasih Comment lo ya .